Categories
Arsip

Ingin Berikan Masukan untuk Capim KPK, Klik Situs ini

Metrotvnews.com, Jakarta: Koalisi Masyarakat Sipil mengajak masyarakat untuk memberikan masukan kepada panitia seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi. Masukan bisa disampaikan melalui situs Aspirasikita.org.

Menurut Resa Temaputra, pegiat koalisi dari Public Virtue Istitute (PVI), situs Aspirasikita.org dimaksudkan untuk menangkap aspirasi publik. “Portal ini berfungsi menangkap aspirasi yang ingin disuarakan public,” kata Resa di Sinou Kaffe, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Ahad (28/9/2014).

Menurut Resa, masyarakat yang ingin memberikan masukan bisa langsung masuk dengan menggunakan akun twitter, facebook, atau google.

“Setelah masuk, ada daftar calon pimpinan yang bisa dipilih atau diberikan. Kalau tidak memilih, ada argument yang bisa disampaikan tentang mereka,” jelas Resa.

Resa mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi di situs itu. Sebab, kata dia, dengan memberikan masukan, masyarakat bisa turut berpartisipasi menghasilkan pimpinan yang layak untuk memimpin lembaga antirasywah.

“Itu kenapa, kita harus berpartisipasi,” pungkas dia.
ADF
Sumber: http://news.metrotvnews.com/read/2014/09/28/297847/ingin-berikan-masukan-untuk-capim-kpk-klik-situs-ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *