Categories
Weekly News

Model Kemandirian Perempuan Muslim

Perempuan tidak boleh tinggal berdiam diri menunggu nasib, bersolek dan mengurus keelokan wajah. Perempuan harus tampil dalam berbagai aktivitas sosial, politik, intelektual, dan ekonomi. Perjuangan tidak mengenal identitas kelamin. Perjuangan itu menitikberatkan pada sebesar apa sumbangsih yang diberikan dalam kehidupan nyata.

Hingga setahun berlalu, persebaran COVID-19 masih tinggi, vaksinasi belum merata, dan situasi belum aman bagi warga untuk berkumpul, sekalipun untuk kegiatan keagamaan seperti Shalat Jum’at. Melihat situasi yang demikian, Yayasan Kebajikan Publik (Hilful Fudhul) kembali mengundang saudara/I untuk mengikuti Shalat Jum’at Virtual yang dilaksanakan pada:

  • Hari/Tanggal: Jum’at/16 April 2021
  • Pukul: 11.45 – 13.15 WIB
  • Khatib/Imam: Hatib Rahmawan
  • Tema Khutbah: “Model Kemandirian Perempuan Muslim”

Ruang virtual
ID: 819 8753 6801
Passcode: 12345
Link: https://us02web.zoom.us/j/81987536801?pwd=dzlIREdialJlbzBkL1daQU1idm93dz09

Shalat ini ditujukan untuk memudahkan warga yang tetap ingin melaksanakan Shalat Jum’at namun masjidnya ditutup atau masjid dibuka untuk shalat berjamaah namun khawatir terkena wabah klaster kegiatan keagamaan. Jika tertarik, bergabunglah dalam Shalat Jum’at Virtual kami. Khutbah-khutbahnya diharapkan menjadi siraman ruhani melalui wacana pencerahan Islam yang relevan dengan tema-tema saat ini.

Silakan unduh buletin dan materi ceramah shalat jum’at kali ini:

One reply on “Model Kemandirian Perempuan Muslim”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *